Kades Air Putih Salurkan BLT Perdana 2021

Tampak Kades Air Putih, Azam Bazir saat menyampaikan pidatonya
banner 120x600

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Desa Air Putih tahap satu tahun 2021 Sebesar Rp 300 ribu, kegiatan berjalan dengan baik dan tertib di Kantor Desa Air Putih Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Kepala Desa Air Putih, Azam Bazir yang di hadiri Tenaga Ahli (TA) Kemendes di Anambas dan Anggota Koramil 02 Tarempa, ikut menyaksikan berlangsungnya penyerahan kemasyarakat, kemarin.

Katanya, ada beberapa Bantuan yang akan diserahkan hari, di antara lain Bantuan BLT, Guru TPQ, Desa Siaga, Kader Posyandu, dan Guru Paud Desa Setempat.

“Kita menyerahkan bantuan ini berdasarkan aturan dan juga Kebijakan desa yang mana telah mengabdi dan memberikan pendidikan kepada masyarakat Desa Air Putih,” papar Azam.

Menurutnya, dengan adanya BLT ini juga bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid19, yang mana telah mewabah di seluruh Indonesia bahkan mendunia.

Lebih lanjut Azam Bazir selaku orang nomor 1 di Desa Air Putih dan juga telah telah diberikan kepercayaan selaku keoala Desa 2 priode ini, berharap kepada masyarakat tetap waspada dalam melakukan aktifitas sehari hari, dengan mematuhi Prokes.

Masing masing penerima Bantuan Dana Desa berjumlah 87 Orang terdiri dari, pembayaran Esentif dan Oprasional Paud berjumlah 8 Orang, Kader Posyandu 10 Orang, DesaSiaga, 10 Orang, Guru TPQ 13 Orang, KPM 2 Orang dan 44 Orang nya Penerima BLT sedesa air putih. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *