Beranda Daerah Keluarga Curiga, Jenazah Harus Diotopsi

Keluarga Curiga, Jenazah Harus Diotopsi

1560
0
Tampak foto Kanitreskrim IPDA Donny Giatman ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan. (Foto Istimewa)

Ignnews.id, JEMAJA-Tim forensik dari Polda Kepulauan Riau akan turun ke wilayah Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melakukan otopsi terhadap Jenazah yang ditemukan dengan posisi tergantung menggunakan seutas tali di kediamannya sendiri.

Keluarga mendiang mencurigai ada kejanggalan, oleh karena itu pihak keluarga meminta dan membuat laporan ke Polsek Jemaja untuk dilakukan proses otopsi.

Mendiang NR (47) meninggal dengan posisi tergantung dengan seutas tali pada tanggal 07 Mei 2020, dan ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB saat itu.

Baca Juga:  Paket Sembako Covid-19 Tahap II Tersalurkan

Kapolsek Jemaja, AKP Fery Kuswanto melalui Kanitreskrim Polsek Jemaja, IPDA Donny Giatman membenarkan, adanya keluarga mendiang membuat laporan agar pihak Polisi melakukan otopsi terhadap jenazah yang telah dimakamkan. Jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum Padang Melang Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas beberapa waktu yang lalu.

“Terkait proses otopsi nanti akan dilakukan oleh tim forensik dari Polda Kepulauan Riau” kata IPDA Donny Giatman selaku Kanitreskrim Polsek Jemaja saat ditemui wartawan, Selasa (2/6/2020).

Kata dia, hari ini tim dari Polsek juga mengundang sejumlah elemen masyarakat membahas terkait hal tersebut. Usai pembahasan, tim Polsek Jemaja bersama perangkat Desa Batu Berapit meninjau lokasi pemakaman dalam rangka pemasangan tenda persiapan proses otopsi yang bakal dilaksanakan pada hari Kamis (4/6/2020).

Baca Juga:  Kapal Feri Rute Letung-Tarempa Beroperasi Lagi

“Ya, kita juga sudah meninjau kelokasi pemakaman. Kita menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh tim forensik Polda Kepri nanti. Jika ada jadwal penerbangan maka kemungkinan tim forensik akan turun ke Jemaja dalam waktu dekat,”sebut dia. (Pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here