Beranda Daerah Koramil 02 Tarempa Ikut Cegah Penyebaran Covid-19

Koramil 02 Tarempa Ikut Cegah Penyebaran Covid-19

176
0
Ketika kegiatan sosialisasi digelar (foto Ist)

Ignnews.id,Siantan Utara-Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318 Natuna bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas serta anggota Sapol PP melaksanakan kegiatan sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona di Desa Mubur Kecamatan Siantan Utara, kemarin.

Kegiatan tersebut mengajak para warga Desa Mubur tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak atau kerumunan.

“Kita terus ikut berpatisipasi dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dalam masa pandemi covid-19 saat ini masih melanda,”ungkap Danramil Tarempa 02/Kodim 0318 Natuna, Kapten CHB Dede Try Hariyanto ketika dihubungi Ignnews.id, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga:  Ada Apa Kades Bukit Padi dipanggil Polisi

Berdasarkan laporan dari Babinsa Koramil 02 Tarempa, Serda Ganda mengatakan, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sedangkan, Komandan Kodim 0318 Natuna, Letkol ARM Asep Ridwan mengatakan, salah satu upaya TNI khususnya Kodim 0318/Natuna dan jajarannya untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid – 19.

Salah satu nya adalah dengan kegiatan mensosialisaikan dan mengedukasikan protokol kesehatan Yang ditetapkan pemerintah.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dan lebih waspada serta lebih berhati – hati dalam kondisi pandemi penyebaran covid -19,” ucap dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here