KPU Karimun Gelar Senam Sehat Jingle Pemilu 2024 Di Coastal Area

banner 120x600

IGNNews.id, Karimun –KPU Karimun Gelar Senam Sehat jingle Pemilu 2024 di Panggung Sri Kemuning Coastal Area, Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan Senam Sehat tersebut terbuka untuk masyarakat umum serta bertabur hadiah door prize menarik.

Acara Tersebut juga dihadiri Sekda Karimun, Kapolres Karimun, Dandim 0317 TBK, Ketua Bawaslu Karimun serta Ketua KPU Karimun.

Ketua KPU Karimun Mardanus mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Karimun kepada masyarakat untuk menambah semangat datang ke TPS pada hari pencoblosan.

“Ini bentuk sosialisasi keapada masyarakat agar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti masyarakat bersemangat untuk datang ke TPS menyalurkan hak suaranya,” katanya.

Terkait Persiapan menjelang hari pencoblosan, Mardanus menyatakan, Saat ini pihak KPU Karimun telah rampung melakukan persiapan.

“Baik tahapan yang kita laksanakan maupun tahapan di logistik telahpun selesai, dan kita juga telah melaksanakan rakor bersama stakholder dan Parpol juga telah kita laksanakan,” sambungnya.

Mardanus mengajak seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024 dengan hadir ke TPS masing-masing.

Sementara itu, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah mengapresiasi KPU Kab.Karimun yang sudah bekerja keras melaksanakan seluruh tahapan pemilu dengan sukses.

“Tanggal 14 Februari 2024 nanti, masyarakat diminta untuk menyalurkan hak suaranya memilih perwakilan untuk duduk di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden serta wakil presiden, untuk itu pergunakanlah hak pilij dengan sebaik mungkin,” tururnya.

Firman berharap, Kab.Karimun sukses melaksanakan Pemilu serentak 2024 ini dengan partisipasi penuh dari segenap masyarakat.

“Mari kita sukseskan pemilu 2024 di Kab.Karimun dan mari kita jaga pelaksanaannya agar berjalan dengan damai, aman dan tentram,” tutupnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *