KPU Karimun Mulai Distribusikan Logistik Pemilu Ke Luar Pulau Karimun.

banner 120x600

IGNNews.id, Karimun –KPU Karimun mulai distribusikan logistik pemilu ke Kecamatan di luar pulau Karimun, Minggu (11/02/2024).

Pendistribusian logistik tersebut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolres Karimun, Dandim 0317 TBK yang diwakillan Pasiter Kodim 0317 serta Ketua Bawaslu Karimun.

Ketua KPU Karimun Mardanus menyebut, untuk pendistribusian logistik pemilu, KPU Karimun mendiatribusikan lewat pelabuhan rakyat dan pelabuhan roro.

“Untuk kecamatan Selat gelam, Buru, Belat, Moro, dan Sugie Besar kita menggunakan kapal kayu dan untuk kapal roro yang memuat truck itu untuk di kecamatan kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Ungar dan Durai. Untuk Kecamatan Durai dan Ungar nantinya akan disambung lagi dari pelabuhan rakyat kundur menggunakan kapal kayu,” sebutnya.

Mardanus melanjutkan, logistik pemilu tetsebut harus sudah sampai di Kecamatan se Kab.Karimun paling lambat tanggal 12 Februari 2024.

“Untuk Kecamatan di Pulau Karimun itu besok kita distribusikan logistiknya, karena logistik ini harus sampai ke 781 TPS se Kab.Karimun itu paling lambat tanggal 13 Februari 2024,” jelasnya.

Mardanus menyebut, pendistribusian logistik ini juga dikawan oleh pihak Bawaslu Karimun, Kepolisian, serta instansi terkait lainnya demi mensukseskan pemilu yang jurdil.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq yang ikut mengawal terlihat antusias untuk memastikan logistik tersebut tiba di kecamatan masing-masing.

“Untuk Hari ini saya bersama KPU, FKPD, Bawaslu dan Kepolisian akan turun ke Kecamatan memastikan logistik tersebut sudah sampai atau belum,” tutupnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *