Bintan  

Lantik 20 Pj Kades, Roby Minta Kinerja Dan Pelayanan Desa Harus Optimal

Roby saat menyematkan lencana kepala desa di salah satu Penjabat kades, Senin (6/6/2022) istimewa Diskominfo Bintan
banner 120x600
banner 468x60

BINTAN – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik 20 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (6/6) pagi. Dari 20 Pj Kades tersebut, 4 Pj Kades diantaranya dilantik melalui virtual karena berada di Kecamatan Tambelan.

Dalam sambutannya, Roby mengatakan bahwa pelantikan Pj Kades tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan karena menunggu hasil pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tanggal 29 September 2022.

banner 325x300

“Tentu saja saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada kepala desa masa bakti 2016-2022 atas loyalitas, dedikasi dan kerja keras selama menjalankan tugas. Dan untuk pejabat kepala desa yang baru saja dilantik, saya berpesan agar menjalankan amanah, pahami tugas dan fungsi, layani masyarakat sebagaimana yang diamanatkan dalam peraturan perundang-undangan,” tegas Roby usai menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis bagi pejabat Kades masa bakti 2016-2022.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Roby juga berpesan agar pejabat kepala desa yang dilantik hendaknya mampu menjalankan dan menjaga kondusivitas didaerahnya masing-masing menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak.

” kita ingin menghasilkan pelaksanaan Pilkades yang berkualitas, serta menghasilkan kepala desa yang mampu membangun desa lebih baik lagi. Untuk itu dibutuhkan peran semua pihak, untuk menjaga koordinasi dan komunikasi sehingga pelaksanaan Pilkades kedepannya dapat berjalan lancar,” tutupnya (kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *