Beranda Kepri Bintan Launching Logo dan Maskot, Ayo Semangat Sambut Porprov Kepri Ke V

Launching Logo dan Maskot, Ayo Semangat Sambut Porprov Kepri Ke V

30
0
Launching Logo dan Maskot Porprov Kepri Ke V di Bintan tahun 2022 ini, Jumat (20/5/2022) oleh Diskominfo Bintan

BINTAN – Logo dan Maskot Porprov Kepri ke V kini telah di launching, Logo dan Maskot ini akan menjadi kebanggan Bintan selaku Tuan Rumah pekan olahraga terbesar di Kepri ini.

Logo dan Maskot Porprov Kepri ke V Tahun 2022 resmi dilaunching oleh Sekda Kepri Adi Prihantara dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Jum’at malam (20/5) di Aula Bandar Seri Bentan. Gegap gempita kegiatan ini menandakan betapa besarnya keseriusan Bintan menjadi tuan rumah event 4 tahunan ini.

Logo Porprov Kepri ke V ini divariasikan dengan api merah berwujud lidah api yang menjulang. Tiga lapis gelombang hijau, kuning dan merah dipadu dengan riak gelombang yang merefleksikan dinamika dalam melahirkan juara.

Baca Juga:  "Kemenangan Ini Berkat Kerja Keras Masyarakat dan Allah SWT Masih Memberi Amanah Kepada Abdul Haris dan Wan Zuhendra Untuk Memimpin Anambas Lagi"

“Logo ini menjadi semangat kebangkitan yang juga menjadi tema utama dalam Porprov Kepri ke V tahun ini yaitu Bintan Bangkit. Kami sampaikan bahwa sebagai tuan rumah, Bintan siap” papar Roby dalam sambutannya.

Sementara itu, Maskot yang digunakan bernama “Dudu” sebagai manifestasi dari hewan laut yang dilindungi yakni Dugong. Dugong juga merupakan icon utama dalam pariwisata Bintan.

Logo dan Maskot ini dianggap sangat perlu disosialisasikan agar seluruh masyarakat bisa mengetahuinya. Di samping itu akan menjadi penyemangat tersendiri bagi para atlit yang akan berkompetisi.

Baca Juga:  Dukungan Terus Mengalir, Kini Rumpun Melayu SInergi Nyatakan Dukungan untuk Soerya - Iman

Porprov Kepri ke V Tahun 2022 akan dilangsungkan November mendatang. Pemkab Bintan juga menaruh harapan agar event ini bisa menjadi salah satu penggelora bangkitnya sektor pariwisata. Sebagaimana yang disampaikan Roby bahwa tahun ini akan menjadi tahun kebangkitan.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here