Momen Buka Puasa Bersama, BIIE Ajak Semua Pihak Dukung Kemajuan Industri Lobam

Suasana sambutan dari Aditya Laksamana sebelum waktu buka puasa bersama di Kawasan BIE lobam, Selasa (11/4/2023) foto oleh Aan
banner 120x600

BINTAN – PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) selaku pengelola kawasan Bintan Industrial Estate (BIE) Lobam mengajak semua pihak untuk bersama mendukung kemajuan industri kawasan tersebut.

Demikian disampaikan oleh Aditya Laksamana, General Manager (GM) PT BIIE saat momen buka bersama di Club House Bintan Inti Executive Villa (BIEV), Kawasan BIE Kecamatan Seri Kuala Lobam, Selasa (11/4/2023) petang.

Pada momen buka puasa bersama tersebut, juga di sejalankan dengan pembagian bingkisan serta sembako untuk lebaran kepada karyawan, masyarakat Seri Kuala Lobam dan anak panti asuhan.

Selain Aditya Laksamana, acara juga dihadiri Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Panca Azdhigoena, Kapolres Bintan AKBP Riki Iswoyo, Kejari Bintan I Wayan Eka Widdyara, TNI, Bea Cukai Tanjungpinang, KKP Tanjungpinang, Imigrasi Tanjunguban, camat dan kepala desa serta lurah. Hadir juga para teman dan karyawan di Kawasan BIE Lobam.

Aditya Laksamana menyampaikan jika buka puasa bersama kali ini mengusung “tema silaturahmi membangun kolaborasi kawasan industri kompetitif”. Dengan tema ini ia mengharapkan dapat bekerjasama dengan semua pihak sektor industri.

“Acara ini bertujuan agar silaturahmi antar perusahaan dengan pemerintah, Forkompinda dan masyarakat. Setelah pandemi covid-19 berlalu, kita terus berupaya untuk memajukan sektor industri di Lobam untuk membangkitkan Bintan kembali,” kata Aditya.

BIE, lanjutnya, memberikan apresiasi kepada pemerintah, forkopimda dan lainnya yang telah bahu membahu menangani covid-19 di Kabupaten Bintan. Sehingga dalam masa pandemi tidak mengganggu kegiatan industri di kawasan ini.

Aditya Laksamana saat menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada kepala desa dan lurah di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Selasa (11/4/2023) foto oleh Aan

“Untuk saat ini, Kawasan BIE mengalami kemajuan, saat akan kedatangan dua investor baru dalam waktu dekat. Selain itu juga BIE akan ke Jerman pada bulan ini untuk mempromosikan kawasan BIE untuk menarik investor-investor baru,” jelasnya.

Pada momentum buka puasa bersama tersebut, PT BIIE juga membagikan ratusan bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada anak-anak Panti Asuhan Ar Rahman Tanjunguban. Kemudian juga ada pembagian 500 an paket sembako untuk masyarakat di lima desa/kelurahan di Kecamatan Seri Kuala Lobam.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *