Momen Haul Akbar ke 312, Roby Minta Didoakan Oleh Para Habib

Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad saat menyampaikan tausiah di momen haul akbar di Kijang, Bintan Timur, Minggu (28/5/2023)
banner 120x600

BINTAN – Momen Haul Akbar ke 312 Shohibul Rotib Imamul Quthbi wal Irsyad di Masjid Raya Nurul Iman Kijang Kota, Minggu (28/05) menjadi momen yang khidmat.

Pada Haul Akbar tersebut diawali dengan membaca Rotibul Haddad kemudian Shalawat kepada Baginda Nabi, seluruh jemaah khusyu mengikuti rangkaian demi rangkaian.

Rotibul Haddad yang disusun oleh Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad merupakan amalan yang sangat digandrungi umat Islam. Di Bintan sendiri Haul Shohibul Rotib telah beberapa kali dilakukan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan yang turut hadir dalam Haul Akbar ini memohon doa kepada Al Habib Muhammad Faiz bin Alwi Al Haddad untuk Bintan yang semakin berkah dan penuh dengan rahmat Sang Khalik.

“Habib, selamat datang di tanah Melayu. Takzim kami dan juga mohon doakan kami, doakan Bintan menjadi negeri yang Baldhatun Toyyibatun wa Robbunghofur,” ungkap Roby dalam sambutannya.

Sementara Habib Muhammad Faiz bin Alwi Al Haddad yang mengisi Tausyiah menyampaikan pesan kemuliaan Rotib Al Haddad, yang dapat memberi kemuliaan pula pada orang yang membacanya. Kegiatan semacam ini pula yang dikatakan dapat menjadi penyejuk dan tambahan energi untuk persatuan umat.(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *