Partai Demokrat Kehilangan Sosok Piawai Berpolitik

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas, H. Nur Adnan Nala tutup usia (8/11/2020)
banner 120x600

Ignnews.id,Kepri-Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari fraksi Partai Demokrat H. Nur Adnan Nala tutup usia pada tanggal 8/11/2020, malam di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepulauan Riau, Raja Ahmad Tabib di Kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, M Bisri mengatakan, sebelumnya almarhum menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib dan dinyatakan terkonfirmasi covid -19.

“Almarhum miliki penyakit penyerta sehingga membuat kondisinya melemah dan mudah terkonfirmasi Covid-19,” sampainya.

Sedangkan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Indra Gunawan mengatakan, almarhum memiliki sosok yang baik dan cerdas. Dalam konteks karya politiknya cukup cemerlang hingga tiga priode secara terus menerus memegang amanah dari masyarakat untuk mewakili sebagai anggota legislatif di parlamen DPRD KKA.

“Saya kenal baik dengan beliau. Sepak terjang beliau dari dunia politik cukup piawai dan dirinya juga masih dipercaya oleh masyarakat untuk ketiga kalinya memegang amanah dari Dapil pulau Jemaja hingga beliau menutup usia sebagai anggota DPRD KKA,” ungkap Indra.

Ia menambahkan, tentu khusus bagi masyarakat pulau Jemaja merasa kehilangan atas kepergian beliau dan beliau juga menjabat sebagai Pjs Ketua Partai Demokrat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya sebagai masyarakat merasa kehilangan sosok beliau. Beliau cukup piawai dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam sisi kepentingan pembangunan Jemaja pada umumnya. Tak pernah terdengar beliau memiliki musuh dengan orang lain,” ucapnya. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *