Pasien Positif Covid Akan Dipindahkan

Salah satu penerapan Protokol Kesehatan di Anambas
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kembali merilis terkait penambahan pasien terpapar covid-19, pasien tersebut berinisial TW (26) yang berkerja di salah satu instansi Pemerintahan KKA, kini total jumlah pasien positif korona sebanyak empat orang dan secara keseluruhan telah dilakukan isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa, Sabtu (7/11/2020).

Sahtiar selaku koordinator tim gugus tugas covid KKA mengatakan, bahwa benar hari ini ada penambahan satu pasien yang telah melalui PCR dengan hasil positif. Pasien tersebut bagian dari suami pasien pertama yang terpapar korona dengan riwayat perjalanan dari Kabupaten Natuna beberapa waktu yang lalu.

“Kita hanya menyampaikan rilis terkait pasien yang positif korona. Laporan perkembangan terhadap pasien terus dipantau oleh tim medis kesehatan anambas,” ungkap Sahtiar selaku koordinator tim gugus tugas covid-19 KKA ketika dihubungi Ignnews.id melalui telepon selulernya, Sabtu (7/11/2020) malam.

Kata dia, pasien yang terpapar telah dirawat dan segala kebutuhan mulai dari pengobatan maupun iebutuhan kainnya disediakan oleh tim gugus tugas covid-19 KKA.

“Rencananya akan kita alihkan pasien yang terpapar ke lokasi lain. Lokasi yang dimaksud masih berada di anambas, apakah di hotel atau resort nantinya. Pasien tersebut Orang Tanpa Gejala (OTG),” terang dia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *