PAW Anggota DPRD KKA , Imran Resmi Gantikan Siti Bayu

Syamsil Umri Wakil Ketua I DPRD KKA saat melantik Anggota DPRD PAW Imran.
banner 120x600
banner 468x60

Imran resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Imran sendiri dilantik melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan nama mantan Anggota DPRD KKA Siti Bayu Khusnul Khatimah.

banner 325x300

Imran sendiri dilantik langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Syamsil Umri, mengingat tidak hadirnya Ketua DPRD KKA Hasnidar, diruang rapat Paripurna DPRD KKA, Senin (20/11/2023).

Diketahui proses pelantikan Imran sendiri sangat alot dan panjang, namun dengan kerja keras akhirnya pria yang sebelumnya berkerja sebagai security di Perusahaan Migas resmi menjabat sebagai anggota DPRD.

Syamsil Umri Wakil Ketua I DPRD KKA mengatakan, pelantikan Imran sendiri berdasarkan surat Gubernur Nomor 1193 tanggal 26 Oktober 2023 tentang PAW.

“Alhamdulillah pelantikan berjalan dengan lancar dan dihadiri langsung Bupati, Wakil Bupati serta sejumlah Anggota DPRD KKA,”ujar Umri.

Menurut Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), bahwa dengan telah diambilnya sumpah janji, maka secara resmi Imran telah dapat melaksanakan tugas tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Baru saja telah kita ikuti bersama, sumpah janji PAW sisa masa jabatan 2019-2024, maka dari itu Imran segera menjalankan tugas. atas nama pimpinan dan anggota DPRD KKA mengucapkan terimkasih kepada Siti Bayu Khusnul khatimah atas jasa jasa saat menjabat sebagai anggota DPRD,”tukasnya.

Sementara itu Imran Anggota DPRD KKA yang baru saja dilantik mengatakan, bahwa pihaknya akan menjalankan amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya. Mengingat sebagai wakil rakyat banyak agenda yang harus dilakukan demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Politisi Partai Besutan Zulkifli Hasan juga menegaskan, siap memperjuangkan hak-hak masyarakat sehingga kehadirannya dapat memberikan arti bagi masyarakat.

“Saya berharap hal ini merupakan langkah maju dalam bersama DPRD yang lain untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,”katanya.***

Narasi & Foto : Istimewa

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *