PDIP Bintan Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Jaring Komunikasi Seluas-Luasnya

Rapat penetapan pendaftaran penjaringan calon kepala daerah oleh DPD dan DPC PDIP se Kepri, Kamis (25/4/2024) kemarin
banner 120x600

BINTAN – ignnews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bintan segera melakukan pembukaan pendaftaran penjaringan calon kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Pendaftaran dimulai Senin 29 April mendatang hingga 10 Mei 2024.

Indra Setiawan, Ketua DPC PDIP Bintan mengatakan, pendaftaran atau penjaringan calon kepala daerah partainya sudah ditetapkan setelah dilakukan rapat bersama pengurus DPD PDIP Kepri dan juga DPP PDIP kemarin.

“Jadwalnya sudah ditentukan pada Senin 29 April pekan depan sampai 10 Mei 2024 mendatang. Kami membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang akan mendaftar di partai kami,” sebutnya, Jumat (26/4/2024).

Ia menambahkan, pihak sejauh ini akan terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 khususnya di Bintan. Menurutnya kesamaan visi dan misi nanti juga menjadi pertimbangan.

“Tentunya kami memiliki mekanisme di partai. Setiap calon yang mendaftar di kami akan ditela’ah sebaik-baiknya guna diusung partai kami. Tentunya kami ingin bersama memajukan daerah dan juga masyarakat Bintan,” ucapnya.

Saat ditanya apakah peluang dirinya maju sebagai calon kepala daerah atau Bupati Bintan, Indra menyampaikan akan melihat perkembangan politik di Bintan. Namun selaku putra daerah, ia akan merasa terhormat jika mendapatkan peluang dan kepercayaan untuk maju.

“Saat ini kami masih melihat, semua akan ditimbang dan dianalisis pada kontestasi Pilkada Bintan,” ucapnya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *