Beranda Daerah Pemburu Takjil Padati Pasar Dadakan

Pemburu Takjil Padati Pasar Dadakan

77
0
Terlihat pemburu takjil sedang membeli makanan

Ignnews.id, Siantan-Setiap sore jelang waktu buka puasa tiba, sepanjang jalan aspal dipadati pemburu takjil yang terletak di jalan Merdeka Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (26/4/2020).

Bermacam jenis makanan kue-mue hingga lauk pauk disediakan oleh pedagang takjil. Tidak luput pemburu takjil melirik air buah dan air kelapa lalu dirogoh koceknya untuk dapat dibawa pulang ke rumah.

Indahnya melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadan 1441 H di masa pademi covid-19 tidak surut bagi umat muslim meningkatkan ibadah, meskipun tetap harus mengikuti protokol kesehatan dan peraturan pemerintah.

Baca Juga:  Air Kering Hasil Panen Menurun

“Kami tetap harus melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadan 1441 H meskipun dilanda pademi covid-19 saat ini,” kata H. Rusli warga Anambas saat ditemui wartawan ketika berbelanja takjil, Minggu (26/4).

Terlihat raut wajahnya yang merenungkan anaknya yang masih berada di rantau orang dan tidak bisa pulang ke kampung halaman dikarenakan moda transportasi laut, udara angkutan penumpang dihentikan hingga usai Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Anak saya tidak bisa pulang kampung dengan dikeluarkan peraturan tentang larangan mudik. Kami tetap berdo’a semoga masa pademi covid-19 ini segera berlalu,” ucap dia.(peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here