Pengudang Seafood Jadi Ikon, Roby Berharap Desa Lainnya Dapat Kembangkan Potensi Serupa

Roby Kurniawan saat berdiskusi dengan warga Pengudang yang menyajikan olahan kuliner seafood pada iven Pengudang Seafood 2023, Minggu (19/11/2023)
banner 120x600

BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan optimis bahwa setiap desa di Bintan akan mampu menciptakan suatu iven yang nantinya akan menjadi ikon setiap desa. Melalui inovasi iven ini, dirinya yakin akan memberikan dampak positif bagi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya.

Demikian disampaikannya saat membuka Pengudang Seafood Festival Ke 6 pada Minggu (19/11/2023) di Desa pengudang, Kecamatan Teluksebong.

Didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Roby dengan penuh semangat memaparkan mimpi besarnya untuk setiap desa yang ada di Bintan, termasuk iven seperti Pengudang Seafood yang menjadi ikon dan berjalan kontinyu setiap tahunnya.

“Ini kegiatan yang luar biasa, sudah keenam kalinya dan tentu akan terus menjadi iven tahunan. Ini yang kita inginkan, kita ingin setiap desa punya iven tersendiri. One village one event,” ucapnya.

Terkait Pengudang Seafood Festival ini sendiri, Roby memberikan apresiasi. Dirinya berharap iven ini bisa semakin besar ke depannya hingga punya nama dan mampu menarik kunjungan wisatawan.

“Yang terpenting Bapak Ibu semua, kita jaga kekompakkan. Kampung kita ini, tugas kita yang merawat dan memajukannya. Terlebih lagi Pengudang ini punya banyak potensi alam yang luar biasa,” ungkapnya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *