Peringati HUT PIA Ardhya Garini Ke 66, Pemkab Bintan Olahraga Bareng Di Mako Satrad

Ronny Kartika bersama Kapolres dan Kajari Bintan saat berolahraga di Mako Satrad 213 Bintan, Rabu (9/11/2022)
banner 120x600

BINTAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Istri AURI (HUT PIA) Ardhya Garini ke-66, Pemkab Bintan bersama instansi Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) Bintan melaksanakan olahraga bersama di Mako Satrad 213 di Sri Bintan, Kecamatan Teluksebong pada Rabu (9/11/2022) pagi.

Diwakili Pj Sekda Bintan Ronny Kartika, Pemkab Bintan mengikuti olahraga bersama prajurit Satuan Radar (Satrad) 213 dan juga para pimpinan FKPD lainnya.

Ronny yang didampingi beberapa Kepala OPD menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada PIA yang ada di Satrad 213 Bintan. Menurutnya, hal positif semacam ini harus tetap dilestarikan dimana kegembiraan perayaan diimplementasikan dengan kegiatan yang positif.

“Membina kebugaran jasmani ini memang penting. Sempena Hari Jadi, kita juga ikut merayakan dengan hal-hal positif. Sekali lagi selamat HUT PIA Ardhya Garini ke 66, sukses dan jaya selalu,” kata Ronny saat ditemui disela kegiatan.

Masih dikatakan Ronny, bahwa komitmen dari Satrad serta FKPD lainnya merupakan hal yang selama ini menjadi pendukung bagi maju dan berkembangnya Kabupaten Bintan. Sinergitas yang terbangun menjadi semangat tersendiri untuk meningkatkan kesejahteraan, keamanan serta ketertiban.

Usai melaksanakan senam, Pj Sekda Bintan bersama Dansatrad 213 Bintan dan FKPD Bintan lainnya melakukan eksibisi bola voli. Permainan laga keakraban ini menjadi akhir dari peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 66.

Sementara Komandan Satrad 213 Bintan Letkol Lek Emmaloka Dwi Abdi Praptono menyebutkan, kegiatan olahraga memang cukup rutin dilakukan. Hanya saja sempena HUT PIA Ardhya Garini ini, olahraga dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten Bintan dan unsur FKPD lainnya.(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *