Promo Besar Di ISC Dua Batu Licin, Ada Voucher Hingga Rp 500 Ribu Belanja Di Wholesale

Promo ISC Wholesale 2023
banner 120x600

BINTAN – Bagi anda yang sedang mencari kebutuhan rumah tangga dan furniture, ada baiknya anda berkunjung ke kawasan PT ISC Dua Batu Licin yang berada di Kawasan The Central Asia Sea Silk Road Trading Center, Wacopek, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepulauan Riau. Karena di lokasi tersebut sedang mengadakan promo besar-besaran selama empat hari di Juni 2023 ini.

Bagi yang berbelanja di ISC Wholsale akan mendapat voucher mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu. Pastinya promo ini hanya diberikan dalam waktu terbatas di akhir bulan Juni ini

Eli salidah, Karyawan PT ISC Dua Batu Licin mengatakan, berbagai jenis produk luar negeri tersedia dijual di ISC Wholesale ini. Harga produk yang dijual disini mulai dari Rp 15 ribuan. Seperti tas yang berasal dari Asia hanya dibandrol mulai Rp 15 ribuan.

Lokasi ISC Dua Batu Licin, tempat ISC Wholsale 2023 yang berlangung akhir Juni ini selama 4 hari

Untuk produk yang dijual itu terdiri dari kebutuhan rumah dan perhotelan seperti furniture, perlengkapan kamar, dapur, kabinet, sofa, meja makan, baju kimono, selimut, sarung bantal, bedcover, perlengkapan bayi dan orang dewasa.

Promo ini berlaku untuk semua produk. Setiap pembelian produk dengan harga Rp 300 ribu akan mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu. Kemudian belanja Rp 500 ribu mendapatkan voucher Rp 200 ribu dan belanja Rp 1 juta mendapatkan voucher Rp 500 ribu.

Barang-barang Home textiles, Cabinet Accessories, Furniture, Towels, dan Hotel Supplies di ISC Wholsale akan mendapatkan voucher juga dan berlaku kelipatan.

Promo tersebut berlaku dari 24, 25, 28 dan 29 Juni. Jadi selama empat hari promo pengunjung akan mendapatkan voucher belanja. Untuk voucher tersebut dapat dipergunakan dalam masa 6 bulan sejak didapat atau berlaku mulai Juni hingga Desember 2023.

“Ayo segera belanja di ISC Wholesale. Karena promonya hanya empat hari tapi bisa gunakan vouchernya selama enam bulan,” ajaknya. (Aan)

Aneka produk kimono dewasa di ISC Wholesale
Bantai-bantai yang dibuat dengan kualitas tinggi dan nyaman dipergunakan
Perlengkapan meja makan dengan bahan-bahan terbaik
Selimut nyaman dengan motif dan warna yang menawan
Aneka sprei ranjang yang unik dan mewah
Aneka selimut bayi anak
Aneka perlangkapan mandi bayi yang dengan bahan yang nyaman berkualitas
Produk sofa yang terjangkau dan tetap dengan kualitas tinggi
Tempat tidur dengan gaya Eropa yang didesain dengan teknologi
Berbagai kimono bayi yang nyaman dan harga terjangkau
aneka kelangkapan perabotan kamar mandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *