Beranda Daerah Pusat Keramaian Sasaran Tim Satgas

Pusat Keramaian Sasaran Tim Satgas

53
0
Tim gabungan Satgas Aman Nusa II lakukan patroli di tempat keramaian (foto Istimewa)

Ignnews.id,SIANTAN-Tim gabungan yang melakukan patroli sebanyak 25 personil regu 2 Satgas Aman Nusa II, 6 anggota Satpol PP, dan 3 anggota dari Dishub. Patroli dipimpin langsung oleh Iptu Julius Silaen.

Sasaran yang dituju adalah pusat keramaian sekitar jalan simpang taman bermadah dan simpang masjid Jami’.

Dimana lokasi tersebut adalah akses yang sering dilewati masyarakat.

Himbauan yang diberikan tetap sama, yakni merujuk pada instruksi maklumat Kapolri Nomor:2/III/2020 agar masyarakat ikut serta mencegah pandemi Covid-19.

Tak hanya itu himbauan penggunaan masker saat keluar rumah juga gencar disampaikan kepada masyarakat saat ditemui di jalan.

Baca Juga:  Bupati Suruh Lapor Bagi Warga Belum Dapat Sembako

“Kita terus beri tahu ke mereka saat keluar rumah harus pakai masker, himbauan ini sangat wajib kita sampaikan kepada masyarakat, kalau ada yang tidak pakai masker saat keluar rumah kita berhentikan kemudian kita beri mereka edukasi pentingnya penggunaan masker,” ujar Julius.

Lebih lanjut ia katakan, selain melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, Satgas Aman Nusa II juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat dan juga terus melaksanakan penyemprotan disinfektan setiap hari.

Sejauh ini masyarakat di Kecamatan Siantan tertib dalam penggunaan masker, meski ada beberapa satu dua orang saja yang kadang terlihat tidak memakai masker, namun langsung diberi himbauan oleh TNI Polri dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here