Rakercab Ke IV, DPC PDIP Bintan “Gaspol” Kejar 5 Kursi DPRD Kabupaten

Foto bersama pengurus PDIP Kepri dan Bintan saat Rakercab DPC Bintan ke IV di Tanjunguban, Minggu (19/11/2023)
banner 120x600

BINTAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bintan menyatakan siap menghadapi pemilu Februari mendatang. Bahkan target 5 kursi DPRD Bintan akan diupayakan semaksimal mungkin.

Indra Setiawan, Ketua DPC PDIP Bintan mengatakan, pihaknya pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke IV di Tanjunguban pada Minggu (19/11/2023) melakukan konsolidasi akhir persiapan pemilu mendatang.

“Pada Rakercab kali ini kami juga melakukan pemantapan saksi dan juru kampanye (Jurkam). Tadi juga dilakukan pembekalan tahap akhir mengenai kepemiluan dan juga pengawasan pemilu,” jelasnya usai Rakercab ke IV.

Ia mengatakan lagi, pihaknya juga melakukan evaluasi target capaian hingga saat ini. Menurutnya hal itu penting guna memastikan kemampuan dan kapasitas yang ada saat ini, untuk meningkatkan kinerja partai dan juga para calon anggota legislatif.

“Target kami juga di Bintan Lingga untuk kursi DPRD Kepri wajib 1 kursi. Kemudian suara sebanyak-sebanyaknya untuk DPR RI serta Pilpres. Untuk Pilpres kami targetkan Ganjar-Mahfud menang dengan persentase 54 persen dan kami harapkan menang dalam satu putaran,” ucapnya.

Ia juga menambahkan kepada seluruh kader, tim dan relawan untuk bersama mengawasi pemilu yang berkeadilan. Seperti penekanan pada netralitas ASN, TNI dan Polri dalam Pemilu.

Pada Rakercab tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah, Caleg DPRD Kepri Dapil Bintan Lingga Irjen Pol (Purn) Darmawan, Anggota DPR RI Sturman Panjaitan, Caleg DPD Kepri Dwi Sekar Ajeng Respaty, sejumlah pengurus DPD PDIP Kepri, Pengurus DPC PDIP Bintan, Anggota DPRD Bintan dari PDIP, Pengurus Anak Ranting, para caleg DPRD Kabupaten Bintan, juru kampanye, saksi dan juga relawan. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *