Razia Gabungan Segera Digelar Untuk THM

Tim Gabungan Satpol PP bersama TNI saat gelar razia (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Anambas bersama TNI gencar melakukan razia masker dibeberapa pusat keramaian yakni sejumlah pasar dan Tempat Hiburan Malam (THM).

Kepala Satpol PP, Zairin mengatakan, kegiatan ini merupakan peningkatan keamanan dan antisipasi penyebaran covid-19 dan penting dilakukan razia penggunaan masker kepada masyarakat, apalagi anambas telah positif korona sebanyak enam pasien.

“Kami akan gencar terus lakukan razia di tempat keramaian seperti pasar, warung kopi, Tempat Hiburan Malam (THM). Kita berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Zairin selaku Kepala Satpol PP KKA kepada wartawan, Senin (9/11/2020)

Kata dia, saat ini pihaknya memastikan bahwa para pedagang yang berjualan di pasar masih menerapkan protokol kesehatan atau tidak. Semua tempat di periksa terkait tempat cuci tangan, menyediakan sabun dan sanitizer serta wajib jaga jarak.

“Kami akan gelar razia ditempat lainnya juga. Jika ditemukan masih melanggar maka akan dikenakan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap dia.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah saja dan kurangi keluar rumah jika tidak bersifat mendesak. Antisipasi itu lebih baik ketimbang sudah terpapar covid-19.

“THM juga akan kita lakukan razia juga. Kita ingin periksa terkait kesiapan persedian protokol kesehatannya. Saya harapkan warga harus patuhi prokes dan jaga kesehatan,” tuturnya (Julina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *