Beranda Daerah Realisasi Anggaran Tahun 2019 mencapai 92,98 Persen

Realisasi Anggaran Tahun 2019 mencapai 92,98 Persen

75
0
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH saat menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2019 di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas

Ignnews.id, SIANTAN-Hasil rapat dari sejumlah anggota fraksi dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) disepakati bersama untuk tetap melanjutkan paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati dan Wakil Bupati Anambas tahun 2019 meskipun tidak memenuhi Qourum.

Ketua DPRD Anambas Hasnidar memberi kesempatan kepada Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris untuk menyampaikan LKPJ nya di hadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

“Kami mempersilahkan kepada pak Bupati Anambas untuk menyampaikan LKPJnya,” kata Hasnidar selaku Ketua DPRD Anambas, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga:  Pohon Besar Tumbang Tiang Listrik Patah

Sementara itu Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris,SH menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2019. APBD tahun 2019 sekitar 1,211 Triliun, realisasi anggaran sebesar Rp 1.121 Triliun atau 92,98 persen.

Abdul Haris, terus membacakan nota LKPJ tahun 2019 dengan rincian mulai dari dana perimbangan, lain-lain pendapatan daerah yang sah dan pendapatan asli daerah.

Pelaksanaan kegiatan pemerintahan pada tahun 2019 tentu saja masih memiliki kelemahan, oleh karena itu dirinya sebagai pimpinan eksekutif menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga:  Pemudik Galau, Akses Transportasi Ditutup

“Saya mengajak peran serta aktif mitra kami di DPRD dan seluruh masyarakat KKA dalam rangka membangun dan menata wajah KKA ke arah yang makin baik, bermartabat dan berakhlakul karimah. Tentu hal itu semua sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Haris.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here