Bintan  

Roby Panen Kerapu, Kemudian Dialog Dengan Warga Numbing

Roby Kurniawan saat memanen Kerapu Cantang yang diternak oleh warga Desa Numbing, Senin (30/5/2022) Diskominfo Bintan
banner 120x600

BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan Kunjungan Kerja dan Silahturahmi ke Desa Numbing, Senin (30/05). Kunjungan ini dimaksudkan bagi menyerap aspirasi masyarakat secara langsung perihal kebutuhan yang harus diprioritaskan.

Sebelum menuju lokasi kegiatan, Roby terlebih dahulu menuju keramba cacak milik Kelompok Nelayan Maju Bersama dan Harapan Jaya. Bersama Nelayan, Roby menabur bibit 4.000 ekor bibit Kerapu Cantang di dua sektor keramba.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan pakan ikan sebanyak 40 pack (1 ton) yang diperhitungkan hingga ke masa panen. “Alhamdulillah, kita mulai kembali pembesaran bibit kerapu ini. Semoga lancar, tak ada kendala dan sesuai dengan target nantinya” ungkap Roby saat masih berbincang bersama Nelayan di atas Keramba.

Kegiatan dilanjutkan dengan silahturahmi bersama masyarakat Desa Numbing di Gin Kecil yang kemudian dihangatkan dengan interaktif masyarakat bersama Roby. Dilakukan pula penyerahan bantuan bagi korban kebakaran beberapa waktu lalu serta bantuan sembako bagi para lansia. Berbagai harapan serta gagasan pun tertuang dalam aspirasi yang disampaikan.

“Terimakasih Bapak Ibu semuanya. Banyak catatan yang akan Saya bawa sepulang dari Numbing ini. Do’a kita bersama semoga segala sesuatu yang kita harapkan serta kita butuhkan bisa secepatnya terwujud” tutupnya.(kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *