Safari Ramadhan di Moro, Bupati Karimun Serahkan Bantuan Dana Hibah Keagamaan Rp 150 juta

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Foto bersama usai Menyerahkan Bantuan secara simbolis di Masjid Al-Jihad Kampung Benteng, Kecamatan Moro, Senin 25 Maret 2024.
banner 120x600

Pemerintah Kabupaten Karimun menyalurkan bantuan dana hibah di bidang keagamaan tahun anggaran 2024.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Masjid Al-Jihad Kampung Benteng, Kecamatan Moro, Senin 25 Maret 2024.

Penyerahan bantuan dana hibah dalam kegiatan safari ramadhan 1455 H Pemkab Karimun.

“Total bantuan dana hibah bidang keagamaan yang diserahkan Rp 150 juta,” ujar Bupati Karimun.

Ia menjelaskan, bantuan dana hibah Pemkab Karimun tahun anggaran 2024 diserahkan untuk majelis taklim Permata Ibu Kecamatan Moro dengan nilai Rp 25 juta.

Kemudian lanjutnya, juga ada untuk majelis taklim Al-Munawarah sebesar Rp 90 juta.

Terakhir bantuan dana hibah bidang keagamaan disalurkan untuk TPQ Baiturrahman sebesar Rp 35 juta.

“Ini merupakan wujud atensi pemerintah daerah terhadap peningkatan kualitas bidang keagamaan di Kabupaten Karimun,” ucap Rafiq.

Bupati juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Karimun terus eratkan silaturahmi, tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan juga keharmonisan.

Sambungnya, kebersamaan antar sesama di tengah masyarakat yang sudah terbangun dengan baik selama ini, dapat terus dijaga serta dipertahankan.

“Tujuan dari semua itu untuk dijadikan sebagai modal dalam membangun Kabupaten Karimun. Pemerintah tidak bisa membangun daerah tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan begitu juga sebaliknya,” ungkap Bupati Rafiq.***

Narasi : Edi Gondrong
Foto : Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *