Satgas Covid-19 Kepri Gelar Razia Gabungan

Tim Satgas Covid-19 Kepri gelar apel gabungan jelang razia Protkes (foto Ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Tanjungpinang-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan Polri tingkat Provinsi Kepri gelar upacara bersama terkait kegiatan penerapan protokol kesehatan dilapangan Pamedan jalan Ahmad Yani, Jum’at (16/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Satgas Penanganan covid-19 Provinsi Kepri, Dr. Tjeptjep Yudiana mengatakan, kegiatan ini untuk mempertegas komitmen pemerintah dalam menurunkan angka penularan covid-19.

“Kegiatan razia gabungan ini dilakukan karena masih banyak masyarakat yang kurang perduli dalam menggunakan masker dan tidak patuh terhadap peraturan Protkes,” ungkap Tjeptjep Yudiana kepada Ignnews.id, Jum’at (16/10/2020).

Kata dia, tim gabungan akan melakukan razia, tidak menutup kemungkinan akan menyasar dikalangan pelajar di Kota Tanjungpinang dalam penegakan disiplin Protkes.

“Petugas akan menindak tegas terhadap pelanggar aturan Protkes. Bagi para pelajar harus menggunakan masker serta masyarakat umum lainnya ketika keluar rumah,” tegas dia.

Dalam aksi razia gabungan ini menurun kan 150 personil gabungan yang akan di bagi tiga kelompok dan akan dibagi di beberapa titik, seperti di lapangan pamedan, cafe, rumah makan dan warnet.

Kegiatan razia gabungan ini akan rutin dilakukan mengingat Kota Tanjungpinang pada saat ini masih berada di zona oren yang artinya masih tinggi potensi paparan covid-19.

“kita akan rutin adakan razia ini, karna Tanjungpinang masih kategori zona oren paparan covid-19,” sebut dia. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *