Sekda Karimun Buka MTQ Tingkat Kacamatan Meral Barat Ke 11

banner 120x600

IGNNews.id, Karimun –Sekda Karimun Buka MTQ Tingkat Kecamatan Meral Barat ke 11 yang dilaksanakan di Kelurahan Darussalam, Minggu (18/02/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah menyambut baik kegiatan pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Meral Barat Ke 11 tersebut.

“Hari ini momen yang sangat bersejarah, kita melaksanakan pembukaan MTQ Kecamatan Meral Barat ke 11 sekaligus Pelantikan pengurus LAM Kecamatan Meral Barat,” ungkapnya.

Firman melanjutkan, MTQ merupakan kegiatan yang sangat penting guna meningkatkan Azam Iman dan Takwa di Kab.Karimun.

“Kegiatan ini sangat penting kita laksanakan guna peningkatan iman dan takwa sekaligus menambah minat masyarakat terutama generasi muda untuk terus mengingat Al-qur’an,” sebutnya.

Sementara itu, Camat Meral Barat Isnaidi menyampaikan, MTQ Kecamatan Meral Barat Kali ini diikuti oleh 2 Kelurahan dan 2 Desa di wilayah tersebut.

“Kali ini diikuti oleh 2 Desa yakni Pangke dan Pangke Barat serta dan 2 Kelurahan yakni Darusalam dan Pasir Panjang dengan masing-masing pesertanya berjumlah 8 orang. Yang dipertandingkan antara lain Tilawah,” sebutnya.

Ia menambahkan, MTQ Tingkat Kecamatan Meral Barat akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 18 Februari 2024 hingga tanggal 20 Februari 2024.

“Kami berharap semoga para kafilah yang menjadi juara di tingkat Kecamatan Meral Barat ini dapat juga nantinya mengukir prestasi menjadi juara di tingkat Kab.Karimun,” tutupnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *