Sekda Serahkan Hadiah 17 Juta Kepada Juara 1 Sepak Bola Kaki

Sekda saat berfoto bersama pemenang sepak bola kaki
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Open Turnamen dalam perayaan Hari Ulang Tahun Karang Taruna Anggrek Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas ke 22 tahun menggelar sejumlah acara pertandingan olahraga seperti bola kaki dan bola volly serta permainan rakyat lainnya.

Sekretaris Daerah sekaligus sebagai Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar,S.H, M.M mengatakan, ajang turnamen ini cukup baik bagi hiburan masyarakat dalam pasca pandemi covid-19. Selama pandemi warga sudah menahan diri untuk tidak melakukan aktivitas masyarakat dalam bentuk apapun.

“Sebagai pemerintah daerah dirinya wajib mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat seperti turnamen ini. Alhamdulillah, turnamen banyak digelar disejumlah desa hingga tingkat kecamatan,” ungkap Sahtiar,S.H, M.M sebagai Ketua PSSI Anambas kepada ignnews.id, kemarin.

Selain sebagai ajang silaturahmi warga juga melakukan aktivitas ekonomi masyarakat lainnya dengan bisa berjualan di sekitar tempat acara dan tentu dalam pertandingan ada yang menang dan ada pula yang kalah.

“Saya hanya berharap kepada seluruh pemain sepak bola dan olah raga lainnya tetap menjunjung tinggi sportivitas,” sebut dia. (Fendi)

Keterangan informasi, yang berhasil lolos ke final terdiri dari empat tim yakni tim Ladan, tim Tebang, tim Teluk Galing dan tim Air Sena. Sedangkan Ladan lawan Tebang kemudian Air Sena lawan Teluk Galing.

Adapun yang meraih juara diantaranya,
Juara 1 tim Ladan, Rp. 17 juta.
Juara 2 tim Tebang, Rp. 13 juta
Juara 3 tim Teluk Galing, Rp. 10 juta
Juara 4 tim Air Sena, Rp. 7 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *