Beranda Daerah Sempat Berputar Pesawat Tapi Gagal Landing

Sempat Berputar Pesawat Tapi Gagal Landing

268
0
Penumpang pesawat Wings Air yang masih berada di Bandara Letung. (foto ignnews.id)

Ignnews.id, Jemaja-Sebanyak 64 Penumpang Maskapai Penerbangan Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1229 terpaksa mengurut dada dan kembali menelan kekecewaan, Pasalnya pesawat yang semula akan landing sekitar pukul 10.59 WIB di bandara Letung gagal total.

Pesawat sendiri sempat berputar-putar diatas bandara namun kondisi cuaca membuat pesawat kembali ke bandara Hang Nadim Batam.

Kabut tebal dan awan hitam yang membayung menjadi pemicu gagal landingnya pesawat tersebut.

Hal ini tak pelak membuat penumpang terkatung-katung dan terpaksa harus bertahan dibandara.

Baca Juga:  Baznas Sulap Kandang Ayam Menjadi Rumah

“Ini yang kedua bang pesawat batal landing di bandara. Penyebabnya masih sama yakni cuaca,”ujar salah seorang penumpang Jabri kepada IGNNEWS.ID, Kamis (18/6/2020)

Sampai berita ini dilansir para penumpang masih bertahan di bandara letung dengan harapan pesawat akan dapat terbang kembali.

“Tadi pesawat sudah sempat berputar-putar diatas bandara namun kondisi cuaca membuat tak bisa turun,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pimpinan Wings Air Bandara Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Deriyanto mengatakan, bahwa pesawat gagal terbang pada hari Kamis, (18/6/2020) pagi, diakibatkan keadaan cuaca kurang baik.

Baca Juga:  Penyaluran BLT Kemensos Telah Ditransfer

“Benar pak, pesawat tidak dapat mendarat di Bandara Letung akibat cuaca. Insallah pukul 13.00 WIB akan tiba di Bandara Letung,”terang Deri.

Kata dia, jumlah penumpang dari Bandara Hangnadim sebanyak 60 orang, sedanhkan dari Bandara Letung sebanyak 64 penumpang.

“Mudah-mudahan hari ini akan terbang kembali ke Bandara Hangnadim,”tutup dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here