Skyphia Dan Kilimanjaro Jadi Pemenang Festival Band Parade Kemerdekaan Bintan Resort

GGM PT BRC Abdul Wahab bersama Anton Setiawan usai memberikan hadiah pemenang festival band Parade Kemerdekaan Bintan Resort, Minggu (14/9/2022)
banner 120x600

BINTAN – Grup Band Skyphia berhasil menjadi juara pertama untuk kategori umum dalam Festival Band Parade Kemerdekaan yang dilaksanakan pada Minggu (14/9/2022) di Pantai Lagoi Bay Bintan.

Grup band asal Tanjungpinang tersebut berhasil menyisihkan 6 grup band lainnya yang juga tampil cukup memukau juri dan juga pengunjung. Di posisi kedua diraih Bubblegum dari Tanjungpinang dan posisi ketiga diraih Rock School dari Tanjunguban.

Sementara itu untuk kategori vokalis terbaik diraih dari Bubblegum, begitu juga gitaris dan bassis terbaik diraih oleh grup bang yang sama. Sementara keyboardis dan drummer terbaik digondol dari Skyphia.

Sementara itu dari kategori pelajar, diraih oleh Kilimanjaro dari SMAN 1 Bintan Utara dan juga juara kedua diraih oleh Mahameru dari sekolah yang sama. Sementara itu juara ketiga diraih oleh Skansa dari SMKN 1 Tanjungpinang.

Sementara itu untuk vokalis terbaik diraih oleh Mahameru. Kemudian gitaris terbaik, bassis terbaik dan keyboardis terbaik diraih oleh Kilimanjaro dan drumer terbaik dari Skansa.(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *