SMPN 1 Mulak Akan Belajar Tatap Muka Dengan Taat Prokes

Kepsek SMPN 1 Mulak Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Drs.Wasiri ketika ditemui
banner 120x600

ignnews.id,Lahat-Persiapan menuju sekolah tatap muka di SMP Negeri 1 Mulak Kabupaten Lahat akan dilaksanakan namun tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan.

“Metode yang akan di berlakukan tetap dengan membagi sesi siswa yang akan memasuki pembelajaran tatap muka,kelengkapan alat prokes mulai dari masker,cuci tangan dan sabun telah kita siapkan walau belum tahu kapan akan di mulai pembelajaran,” jelas Drs.Wasiri, kemarin.

Untuk saat pihakbya sedang mempersiapkan program sekolah Islamic, hal ini menurut penjelasan Kepala Sekolah SMPN 1 akan diterapkan berdasarkan kejadian yang sering terjadi di daerah -daerah. Pergaulan yang banyak terjadi di lingkungan desa yang mengakibatkan terjadinya pernikahan dini.

“Kita akan coba menghindari pernikahan dini, dengan mencoba nenerapkan sekolah berbasis islamic” ujarnya.

Persiapan yang telah dilakukan mulai dari renovasi musholah yang dari ruang kecil sekarang telah dibesarkan, saat ini ada kegiatan pengajian dan pendalaman agama.

“Semoga program – program ini nantinya akan segera tereliasisasi karena semua staff guru juga telah mendukung program SMPN 1menuju sekolah Islamic,” harapnya. (Cr2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *