Beranda Kepri Anambas Sudah Lima OTG Positif Korona Di Anambas

Sudah Lima OTG Positif Korona Di Anambas

345
0
Sahtiar selaku Koordinator Tim Gugus Tugas Covid-19 Anambas ketika jumpa pers.

Ignnews.id,Anambas-Sejak dinyatakan positif korona terhadap tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ditambah satu pegawai Honorer di Dinas Perhubungan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas kini seluruh pegawainya di benarkan untuk berkerja di rumah dengan sistem online kecuali untuk pelayanan yang bersifat mendesak.

“Seluruh pegawai dua instansi tersebut sudah berkerja di rumah. Hanya pelayanan yang dibutuhkan masyarakat bersifat mendesak saja dibuka. Itupun harus mematuhi protokol kesehatan,” ucap Sahtiar selaku Koordinator Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas ketika dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga:  Wanita Tersungkur Ketika Ditarik Jambret

Ia juga mengatakan, bagi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker ketika keluar rumah dan jauhi kerumunan masa, tetap jaga jarak dan memelihara kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan. Kita harus kerjasama yang baik dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di anambas.

Tambah dia, saat ini ada penambahan pasien positif covid-19 yang kelima dan itu melalui tes PCR yang dengan inisial Nn H yang berasal dari Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Malam ini, Sabtu (7/11/2020) ada lagi penambahan satu pasien positif korona. Pasien tersebut telah di isolasi dan tidak ada riwayat artinya Orang Tanpa Gejala (OTG),” sampainya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here