Terima Pendaftaran Ahdi Muqsith, PDIP Sebut Calon Potensial Pemimpin Masa Depan Bintan

Ahdi Muqsith saat diterima kedatangan di Sektretariat penajringan kepala daerah PDIP di Tanjunguban yang disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Bintan Indra Setiawan, Jumat (10/5/2024) foto oleh Aan
banner 120x600

TANJUNGUBAN-ignnews.id- Ketua DPC PDIP Bintan Indra Setiawan menyebut Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith atau akrab disapa Osit, merupakan salah satu calon yang sangat potensial menjadi pemimpin masa depan Kabupaten Bintan. Demikian disampaikannya saat menerima kedatangan Osit yang mendaftar calon kepala daerah di Bintan untuk Pilkada 2024.

Indra mengatakan, Osit yang menjabat sebagai wakil bupati Bintan merupakan orang yang cepat beradaptasi dalam menjadi kepala daerah. Sejak menjabat September tahun 2023 lalu, Osit langsung membangun komunikasi dengan berbagai pihak termasuk dengan DPRD dan juga OPD.

“Di PDIP sendiri Pak Osit ini membuka silaturahmi selalu. Beliau juga banyak mendengar aspirasi-aspirasi dan masukan ide-ide dari kami, beliau sangat cepat beradaptasi dengan keadaan pemerintahan dan masyarakat saat ini,” sebutnya, Jumat (10/5/2024) di Kantor Sekretraiat Pendaftaran Calon Kepala Daerah PDIP di Tanjunguban.

Indra menambahkan, sosok Osit yang baik berkomunikasi ini membuat dirinya tidak menjadi sosok yang asing dimana pun berada, termasuk di PDIP, sehingga kedatangannya untuk mendaftar di PDIP mendapat pintu yang terbuka lebar.

“Saat ini Pak Osit atau Pak Wabup kita ini mau mendaftar sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Bintan dari PDIP. Hajat beliau ini kami sambut dan semoga dapat berjodoh. Tentunya ini nanti tidak terlepas dari tahapan dan mekanisme yang ada di PDIP,” tambahnya.

Indra Setiawan saat menerima berkas pendaftaran calon kepala daerah dari Ahdi Muqsith di Tanjunguban, Jumat (10/5/2024) foto oleh Aan

Sementara itu, Ahdi Muqsith yang datang dan mendaftar calon kepala daerah di PDIP Bintan menyampaikan jika Pilkada 2024 ini harus menjadi ajang kompetisi yang sehat dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Meski para calon berasal dari warn partai yang berbeda, menurutnya Bhineka Tunggal Ika dalam membangun bangsa dan daerah harus sama dan dijaga.

“Kita harus guyub dan tetap menjaga persatuan. Dalam Pilkada ini tentunya semua memiliki cita-cita dalam membangun daerah dan membangun masyarakat ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” ungkapnya.

Menurutnya juga, dalam menjadi kepala daerah bukan menjadi peran atau kerja kepala daerah semata dalam membangun. Semuanya, katanya, merupakan peran dan kerja semua pihak, termasuk para kader partai politik salah satunya dan juga seluruh masyarakat di Bintan.

“Untuk itu juga mari kita bersama membangun Bintan semakin lebih baik untuk seluruh elemen masyarakat dan tetap menjaga kerukunan dan kehangatan di masyarakat,” pesannya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *