Turnamen Futsal Port Tanjunguban Semarakkan Perayaan Jelang HUT Kemerdekaan RI

Juara Turnamen Port Tanjunguban Cup I bersama panitia dan official, Sabtu (13/9/2022) lalu istimewa
banner 120x600

TANJUNGUBAN – Turnamen Futsal Port Tanjunguban Cup I yang dilaksanakan selama 5 hari jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI berjalan sukses sekaligus memberikan kemeriahan jelang peringatan Kemerdekaan Ke 77 RI di Tanjunguban, Bintan.

Turnamen yang dilaksanakan pada tanggal 5, 6, 7, 12 dan 13 Agustus ini diikuti oleh 23 tim yang berasal dari Bintan dan Tanjungpinang.

Capt Wahyu Wijayanto selaku Port Manager Tanjunguban sekaligus pembina dalam turnamen tersebut mengaku sangat antusias dan mengapresiasi kepada peserta dari instansi dan perusahaan yang sudah turut serta dalam kompetisi tersebut.

“Harapan diadakannya turnamen ini adalah untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Ke-77 di Tanjunguban. Salein itu juga kami ingin menggalang semangat persatuan dan kesatuan antara kita semua, meningkatkan kembali semangat berolah raga bagi pemuda di wilayah Bintan serta menjalin silaturahmi sesama instansi dan perusahaan,” katanya, Selasa (16/9/2022)

Sementara itu, Iranda Agri Nugroho, selaku ketua panitia menuturkan ada 23 tim yang berpartisipasi pada turnamen ini. Untuk pertandingan tersebut menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi.

“Dalam kompetisi ini kami menjunjung tinggi semangat sportifitas dan fair play dalam setiap tim. Alhamdulillah kompetisi berjalan lancar tanpa ada kendala dan permasalahan,” ungkapnya

Terpisah, Alvin Steffanus Agape selaku Ketua Pelaksana menginformasikan untuk juara pertama dalam kompetisi tersebut dimenangkan oleh perwakilan dari Tanjungpinang yaitu Setdako FC, unggul dari perwakilan Tanjunguban yaitu Satpol PP Bintan yang otomatis menjadi juara dua dalam pertandingan Turnamen Futsal Port Tanjung Uban Cup I 2022

“Kami dari pantia Turnamen Futsal Port Tanjunguban mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bintan Utara, Camat Bintan Utara, Lurah Tanjunguban Selatan, dan Satgas Covid 19 yang telah memberikan izin sehingga acara ini dapat terlaksana dan tidak lupa dukungan dari sponsor serta antusiasme dari Wakil Walikota Tanjungpinang, Sekda Tanjungpinang, Camat Bintan Utara, Kasatpol PP Kabupaten Bintan dan supporter yang ikut meramaikan pertandingan ini sehingga acara menjadi semarak dan meriah,” tambahnya.

Dalam penutupan turnamen tanggal 13 Agustus lalu juga diumumkan juara 3 yaitu FGO Tanjung pinang dan juara ke-4 BNI Tanjungpinang. untuk pencetak gol terbanyak yaitu Sarep dari Setdako Pemko Tanjungpinang, kemudian pemain terbaik diraih Alvi dari BNI Tanjungpinang, penjaga gawang terbaik yaitu Eko dari Setdako pemko Tanjungpinang dan suporter terbaik dari BNI Tanjungpinang.

Turut hadir dalam puncak turnamen ini Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah. Camat Bintan Utara, Deni Irman. Kasatpol PP Bintan Suwarsono. Kepala BPPRD Tanjung pinang ,Said Alvi dan Sekda Kota Tanjungpinang, Zul Hidayat.(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *