Apa Pendapat Sekda Terkait Penggunaan Masker?

Sahtiar, SH selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ketika diruang kerjanya.
banner 120x600

Ignnews.id,ANAMBAS-Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH ketika ditemui wartawan mengatakan, dalam menyonsong kehidupan normal baru segala aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan, jadikan masker sebagai alat pelindung diri dan menjadi suatu kebutuhan setiap harinya, Senin (15/6/2020).

Kata Sahtiar, Kabupaten Kepulauan Anambas masih dikategori zona hijau dan kini sudah menuju new normal.

“Mari kita bersama membiasakan menggunakan masker ketika menjalankan aktivitas. Saya yakin jika sudah menjadi kebiasan maka hal itu tidak merasa menjadi beban atau sesuatu yang aneh,”ungkap Sahtiar selaku Sekda KKA.

Ia sendiri awalnya merasa risih ketika harus menggunakan masker, namun kini rasa itu berubah menjadi kebiasaan baru ketika melakukan aktivitas setiap harinya.

“Bagi saya menggunakan masker saat ini sudah menjadi kebutuhan sebagai pelindung diri dari serangan bakteri ketika mengendarai kendaraan bermotor khususnya,”ucapnya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas harus bisa membiasakan diri menggunakan masker apalagi saat ini sedang menuju new normal.

“Jadikan masker itu sebagai alat pelindung diri dan dibutuhkan setiap harinya,”pungkas dia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *