Beranda Kepri Anambas BPS Gelar Pelatihan Survei IMK Tahunan

BPS Gelar Pelatihan Survei IMK Tahunan

81
0
Terlihat peserta sedang mengikuti pelatihan di ruang aula Hotel Tropicall Inn Anambas

Ignnews.id,Anambas-Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengelar kegiatan pelatihan pembekalan petugas survei Industri Mikro dan Kecil (IMK) tahunan.

Pelatihan ini dilakukan agar semua petugas survei memiliki pemahaman yang sama atas konsep, definisi, dan mekanisme dalam pencacahan nanti.

Donny Cahyo Wibowo selaku Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) KKA mengatakan semua petugas yang telah direkrut untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi jadwal dan tatacara pelaksanaan survei.

“Saya harap semua petugas bisa menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan menunda-nunda waktu untuk turun pencacahan dan dapat menjalin komunikasi yang baik antara petugas pencacah, pengawas dan pemeriksa,” ungkap Donny kepada Ignnews.id, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga:  HarisWan Di Prediksi Menang Mutlak, Ini Alasanya!

Kata dia, jadwal pelaksanaan survei ke lapangan di mulai 1-30 November 2020 mendatang.

“Pelaksanaan nya sudah dijadwalkan dan berlangsung selama 30 hari sejak dari 1-30 November 2020,” ujarnya.

Tujuan dilakukan survei IMK ini diantaranya adalah untuk mengetahui pertumbuhan produksi usaha imk dan perkembangan imk secara umum antarwaktu.

Kegiatan pelatihan survei IMK tersebut diikuti 15 orang yang terdiri dari 11 petugas pencacah, dan 4 petugas pengawas. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here