Danlanal Terjun Langsung Bagikan Takjil

Tampak Komandan AL Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan saat membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan Mako Lanal Tarempa. (Foto IGNNEWS.ID)
banner 120x600

Ignnews.id,SIANTAN-Komandan Angkatan Laut Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan terjun langsung ke lapangan untuk membagikan sejumlah takjil kepada masyarakat yang melintas di akses jalan tepatnya di depan Mako Lanal Tarempa, Sabtu (23/5/2020) pukul 17.00 WIB.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan 1441 H/2020 Masehi. Setiap pengendaraan kendaraan bermotor roda dua melintas di depan Mako Lanal Tarempa di bagikan takjil,” ungkap Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan selaku Komandan AL di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas kepada IGNNEWS.ID, Sabtu (23/5/2020) sore.

Ia mengatakan, hal ini bagian dari bentuk kepedulian Lanal Tarempa kepada masyarakat dalam menghadapi masa pademi covid-19 di bulan suci Ramadan.

“Saya memberikan contoh kepada seluruh anggota Lanal Tarempa agar selalu berbagi kepada seluruh masyarakat dan harus mau bersedekah kepada orang lain,” ujar dia.

Selain itu juga, Erfan berpesan kepada seluruh masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan lingkungannya. Dalam antisipasi penyebaran covid-19 ikuti dan patuhi protokol kesehatan.

“Saya himbau masyarakat harus biasakan pola hidup sehat dan patuhi peraturan pemerintah dalam menghadapi masa pademi covid-19,” tutur dia.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *