Lingga  

Dishub Lingga Akan Evaluasi Kinerja Personil Dukung Program Penataan Jalan dan Taman Kota Dabo Singkep

banner 120x600

IGNNEWS.ID, LINGGA- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga akan melakukan evaluasi dan pembenahan personil di kawasan Jalan Perusahaan dan Taman Kota Dabo Singkep. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah menjadikan wilayah tersebut menjadi “wajah” Kota Dabo Singkep. “Kami akan selalu berbenah dan sebagai Kadishub Lingga berterima kasih masukan dan saran melalui WA atau via telpon atau media. Intinya kami akan melakukan evaluasi terhadap kerja dan personil kami,” kata Hendri Efrizal menanggapi kritikan masyarakat dalam menangani Jalan Perusahaan Dabo Singkep, Kamis (01/05/2023).

Selain melakukan evaluasi kinerja, Dishub Lingga juga akan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Lingga. Untuk menertibkan penguna jalan yang melanggar aturan, pihaknya akan melakukan pendampingan untuk mengambil tindakan bagi pelanggar yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

“Barusan saya sudah komunikasikan hal ini dengan Kasatlantas Polres Lingga, Saya juga sudah menyampaikan kepada Kepala Bidang Darat Dishub Lingga dan Kasi LLAJ untuk setiap pagi melakukan apel bersama dengan Satlantas Polres Lingga di Wisma Ria untuk selanjutnya melakukan pengawasan bersama di beberapa ruas jalan,” terangnya.

Hendri Efrizal menegaskan, Dishub Lingga akan selalu berupaya melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Tidak maksimalnya pengawasan di ruas Jalan Perusahaan merupakan keterbatasan jumlah personil LLAJ di Kota Dabo Singkep.

“Mungkin perlu dilakukan penambahan personil agar pengawasan jalan di Dabo Singkep bisa secara menyeluruh,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Ormas Projokowi Kabupaten Lingga, Selamat Riadi mengkritisi kinerja Dishub Lingga yang tidak mendukung program penataan jalan dan taman Kota Dabo Singkep. Menurut pria yang akrab di sapa Riadi ini, upaya pemerintah untuk mempercantik kota Dabo Singkep dengan melakukan penataan Taman Kota dan Pelebaran tidak di dukung Dishub Lingga.

“Kami sangat mendukung upaya Pemkab Lingga melebarkan dan membangun jalan perusahaan ini untuk memperindah “wajah” kota dan kenyamanan masyarakat penguna jalan. Sayangnya, upaya ini tidak didukung kinerja OPD yang membidangi, hingga terkesan Mubazir,” kata Selamat Riadi, kemarin (tengku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *