Beranda Kepri Anambas Eko, Sudah Dua Kali Menjabat Bupati Anambas

Eko, Sudah Dua Kali Menjabat Bupati Anambas

87
0
Pjs Bupati Kepulauan Anambas, Eko Sumbaryadi ketika ditemui. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Staff Ahli Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Eko Sumbaryadi ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Kepulauan Anambas yang sedang cuti untuk mengikuti Pilkada 2020 di anambas, Senin (28/9/2020).

Eko mengatakan, ini yang kedua kalinya dirinya menjabat sebagai Pejabat Sementara Bupati KKA dan ia tidak asing lagi bagi masyarakat KKA pada umumnya.

“Kebetulan sudah dua kali saya dipercaya untuk menjadi Pjs di anambas. Saya juga sering mengunjungi anambas kadang dalam 1 tahun bisa 2 sampai 3 kali,” ungkap Eko Sumbaryadi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/09/2020).

Baca Juga:  Kemenker Kucurkan Dana BSU Untuk Ribuan Pekerja Anambas

Diketahui Selain menjadi Staff Ahli Gubernur Kerpi, dirinya aktif dibeberapa organisas yakni, aktif di Pramuka, KNPI, Kosgoro, PGRI, FKPPI, dan Sekretaris Kwartir Daerah Kepri.

Sejak tanggal 26 september lalu, dirinya beserta lima pejabat sementara (pjs) bupati lainnya resmi dikukuhkan oleh Pejabat Gubernur Kepri, Dr. Bahtiar untuk menjalankan roda pemerintahan dan berikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu suksesnya penyelenggaran Pilkada 2020 tepatnya tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berharap dapat menjalankan tugas dengan lancar, salah satu nya mengsukseskan Pilkada 2020 Damai, Aman dan Berintegritas,” sebut dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here