Beranda Kepri Anambas Geger…! Pohon Besar Makan Korban

Geger…! Pohon Besar Makan Korban

121
0
Pohon besar menimpa rumah warga Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan (foto Istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Tiga unit rumah warga tertimpa pohon besar yang berada di Jalan Ahmad Yani Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (24/9/2020) sore.

Penghuni rumah dikabarkan mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi oleh warga sekitar dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa. Satu unit rumah mengalami rusak kuat dan dua unit lainnya hanya rusak ringan.

Pantauan Ignnews.id tim dari Basarnas, Satpol PP dan Damkar, anggota TNI, anggota Polisi dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah ramai dilokasi kejadian melakukan evakuasi.

Baca Juga:  Warga Dampak Covid Dapat Makanan Sahur

Keadaan cuaca hujan lebat disertai angin kencang. Jumlah korban hingga saat ini belum diketahui dan pastinya sudah dilakukan evakuasi.

Salah seorang warga sekitar panggilan Jemi menuturkan bahwa kejadiannya cepat sekali dan dirinya panik setelah mendengar dentuman pohon itu menimpa rumah warga.

“Memang angin kencang dan hujanpun lebat. Setelah mendengar suara keras saya pun terkejut dan melihat keluar rumah, ternyata pohon besar itu tumbang menimpa rumah tetangganya,” ucap dia singkat.

Sedangkan, Marlina sebagai warga sekitar juga mengatakan, pohon besar itu tepat berada di atas atap rumah dan rasa kuatir sebelumnya juga pernah terlintas olehnya, namun dirinya tidak bisa berbuat banyak sebab pohon itu bukan miliknya.

Baca Juga:  10 Tenaga Kerja SP II Di Rapid Test Ulang

“Kami merasa kuatir selama ini, tapi tidak bisa berbuat banyak ketika melihat pohon besar itu. Akhirnya kini pohon itu tumbang memakan korban pula,” cetusnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kompeten belum bisa dihubungi untuk diminta keterangan. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here