Beranda Kepri Anambas Gelombang Tinggi Kapal Feri Putar Haluan

Gelombang Tinggi Kapal Feri Putar Haluan

1152
0
Kapten Kapal Feri Cintra Indomas,Tedi Kurniawan saat ditemui Ignnews.id

Ignnewsid,Anambas-Keadaan gelombang dimusim utara sangat tidak mendukung bagi moda transportasi laut antar pulau Jemaja dan Tarempa, kapal feri tidak bisa sandar dipelabuhan Padang Melang Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

“Hari ini kapal feri ini tidak bisa sandar dipelabuhan Padang Melang akibat gelombang cukup kuat untuk sandar dipelabuhan tersebut,” ungkap Kapten Kapal Feri MV Citra Indomas,Tedi Kurniawan ketika ditemui ignnews.id, Jum’at (23/10/2020).

Kata dia, haluan kapal feri yang melayani penumpang untuk menuju pulau Jemaja dari Tarempa dialihkan ke jalur lintas pelabuhan Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur.

Baca Juga:  Hansip Ikuti Ujian Samapta Persiapan Pilkada

“Kami membawa penumpang sekitar 83 orang. Diantara penumpang turun di pulau Jemaja dan jumlah lainnya akan menuju Bandara Letung untuk melanjutkan perjalanan lainnya,” jelas dia.

Sedangkan, salah seorang penumpang kapal feri yang akan hendak melajutkan perjalanan menuju Batam menggunakan maskapai Wings Air dari Bandara Letung, Heri mengatakan bahwa, gelombang cukup kuat saat dirinya berada dilaut ketika berlayar menggunakan kapal feri.

“Tadi itu, gelombang kencang dan air laut juga hampir masuk ke kapal. Bagi saya yang baru melihat gelombang sebesar itu merasa cemas. Sudah benar Kapten kapal feri alihkan haluan sandar,” singkat dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here