Beranda Kepri Anambas Ini Nomor Urut Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas

Ini Nomor Urut Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas

92
0
Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas saat mencabut nomor urut (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Rapat Pleno terbuka tentang pengundian dan pengumuman nomor urut Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas tahun 2020 dilaksanakan pada hari Kamis (24/9/2020) pukul 13.30 WIB di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melakukan pengumuman nomor urut Paslon tetap mematuhi protokol kesehatan dan undangan dibatasi.

Menurut Ketua KPU KKA, Jupri Budi, SE mengatakan, bahwa pengundian nomor urut ini bukan dari sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020.

Baca Juga:  Menkopolhukam Cakap, Anambas Zona Hijau Menuju Kehidupan Normal Baru

“Terima kasih kepada tiga paslon yang telah hadir diacara rapat pleno terbuka dengan waktu yang telah ditentukan sebelumnya,” ucap Jupri Budi selaku Ketua KPU KKA ketika membuka acara rapat pleno terbuka tentang pengundian dan pengumuman nomor urut, Kamis (24/9/2020).

Paslon Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra (petahana) memperoleh nomor urut 1, Paslon dari Yusrizal dan Faturrahman memperoleh nomor urut 2 sedangkan Fachrizal dan Johari memperoleh nomor urut 3.

Diketahui tiga paslon dalam mengambil nomor urut dengan media sistem memancing dengan joran yang ada mata pancingnya. Media berbentuk ikan dengan warna pink, orange dan warna putih. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here