Beranda Kepri Anambas Inilah Laporan Awal Dana Kampanye Tiga Paslon

Inilah Laporan Awal Dana Kampanye Tiga Paslon

117
0
Tiga Paslon Pemilukada 2020 Anambas saat cabut undi nomor urut (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas telah menerima laporan dana kampanye dari tiga Pasangan Calon (Paslon) yang mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 di anambas.

Frengky RM Silalahi selaku Divisi Hukum dan Pengawasan mengatakan, bahwa dana kampanye sudah KPU sampaikan melalui web resmi KPU sejak Sabtu (26/09/2020).

“Terkait dana kampanye sudah kami publikasi kan sejak dua hari yang lalu. Siapa saja bisa melihat dana kampanye tersebut di website kpu,” ungkap Frengky, Senin (28/09/2020).

Baca Juga:  31 KPM Desa Landak Terima Sembako Provinsi Kepri

Berdasarkan surat pengumuman Nomor : 328/PL.02-5-Pu/2105/kpu-Kab/IX/2020 tentang hasil penerimaan laporan awal dana kampanye (LADK) peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas tahun 2020.

Pasangan calon nomor urut 1 (satu) dari Petahana Abdul Haris dan Wan Zuhendra saldo awal RKDK Rp 1 juta dengan saldo Rp 1 juta.

Nomor urut 2 (dua) yakni Drs. H. Yusrizal dan Fatahurrahman masih nol saldonya.

Sedangkan, nomor urut 3 (tiga) dari pasangan independen Fachrizal dan Johari saldo awal Rp 20 juta dengan saldo Rp 20 juta.

Baca Juga:  Kapal Roro Antar Kabupaten Berhenti Berlayar, Ada Apa?

Diketahui bahwa paslon Abdul Haris dan Wan Zuhendra menggunakan Bank Riau Kepri (BRK) dan Paslon Drs. H. Yusrizal dan Fatahurrahman menggunakan Bank Negara Indonesia (BNI) sedangkan Paslon Fachrizal dan Johari menggunakan Bank Negara Indonesia (BNI).

“Hal ini laporan awal dana kampanye tiga paslon Pilkada 2020 Anambas, bisa diakses di website KPU,” sebut dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here