Kuota Internet Dari Kemendikbud Belum Tersalurkan

Atmadinata selaku Kadisdik Kota Tanjungpinang
banner 120x600

Ignnews.id,Tanjungpinang-Kementerian Pendidikan dan Budaya belum menyalurkan bantuan kuota internet terhadap siswa yang ada di Kota Tanjungpinang akibat mengalami gangguan server

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. H. Atmadinata, M. Pd mengungkapkan bahwa sejauh ini belum diterima oleh para siswa terkait janji kuota yang akan diberikan kepada setiap siswa yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Belum diterima terhadap nomor siswa sebagai penerima bantuan kuota internet. Informasinya ada gangguan server di Kementerian Pendidikan,” ungkap Atmadinata selaku Kadisdik Kota Tanjungpinang kepada Ignnews.id ketika dihubungi, Jum’at (25/9/2020).

Bantuan tersebut akan disalurkan kepada tenaga pengajar dan para siswa sesuai nomor telepon yang diberikan kepada tim Kementerian Pendidikan beberapa waktu yang lalu.

“Kita sudah lakukan infut data nomor telepon penerima sebanyak 30 ribu nomor pada tanggal 11/9/2020 silam,” ucapnya.

Kata dia, siswa akan memperoleh kuota internet untuk kategori tingjat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sebesar 35 GB setiap bulannya, untuk Mahasiswa 50 GB sedangkan guru akan menerima sebesar 42GB pula.

“Hingga saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti kapan akan disalurkan kuota internet tersebut kepada penerima,” tutupnya. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *