Neko Wesha Pawelloy “Antar” 25 Kader Perindo Menuju Kursi DPRD Lingga

banner 120x600

IGNNEWS.ID, LINGGA- Diiringi yel yel kemenangan, Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Neko Wesha Pawelloy antar berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Lingga dari empat Daerah Pemilihan (Dapil) untuk duduk sebagai wakil rakyat di Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024. Dengan komposisi Daerah Pemilihan (Dapil) 1, delapan Bacaleg. Dapil 2, lima Bacaleg. Dapil 3, tujuh Bacaleg dan Dapil 4, lima orang, pria yang akrab disapa Neko ini optimis Perindo Lingga raih kemenangan di pesta demokrasi tahun 2024, mendatang.

Menang, menang, menang, kata Neko memberi semangat kepada para kader sebelum memasuki kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Saya optimis dengan kebersamaan dan semangat, Perindo Lingga akan memperoleh kursi maksimal di parlemen hasil Pileg 2024,” kata Neko usai menyerahkan berkas Bacaleg di kantor KPU Lingga, Minggu (14/05/2023).

Perindo akan bergerak menyusuri setiap pelosok daerah di negeri yang berjuluk Bunda Tanah Melayu. Setiap kader ditugaskan untuk menampung aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan program program Perindo untuk kemajuan Kabupaten Lingga.

“Strategi kemenangan telah disusun untuk memperoleh kemenangan,” ujarnya

Sementara itu, komisioner KPU Lingga, Zulyadin, yang menerima berkas Bacaleg Partai Perindo, mengatakan, berkas Bacaleg asal Partai Perindo dinyatakan lengkap dan diterima KPU Lingga. Selanjutnya sesuai tahapan yang telah ditetapkan KPU Lingga akan melakukan pemeriksaan berkas untuk melihat kebasahan berkas administrasi.

“Sesuai ketentuan kami akan melakukan verifikasi berkas. Nantinya apabila ada kekurangan atau perbaikan, KPU akan berkoordinasi dengan partai untuk dapat melengkapi menurut aturan dan ketentuan yang berlaku,” imbuhnya. (tengku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *