Beranda Kepri Anambas PLN Nyalakan Listrik Secara Gratis

PLN Nyalakan Listrik Secara Gratis

66
0
Kepala PLN Anambas, Hendrico ketika dilokasi kerja (foto Ist)

Ignnews.id,Anambas-Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) ke-75, PLN Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan melakukan kegiatan penyalaan listrik gratis khusus keluarga kurang mampu dan pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu.

Kepala PLN KKA, Hendrico mengatakan, karena masih pandemi covid-19 instruksi dari PLN pusat agar tidak melakukan perayaan apapun yang melibatkan massa dalam jumlah banyak.

“Instruksi dari pusat, tidak boleh ada perayaan. Untuk itu kami hanya melakukan kegiatan pembagian sembako dan penyalaan listrik gratis untuk keluarga tidak mampu di desa Tiangau,” ungkap Hendrico selaku Kepala ULP PLN Anambas kepada Ignnews.id, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga:  Eko Pantau Tiga Kecamatan Jemaja, Ada Apa?

Ia berharap, di Hari Listrik Nasional ini untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

“Harapan kami di HLN ke 75 ini Semoga kami dapat semakin meningkatkan keandalan pasokan listrik di Anambas dan memberikan Pelayanan terbaik sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan,” ucapnya.

Lanjut dia, ia sangat mengharapkan dukungan dari semua kalangan untuk dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan kualitas terbaik.

“Tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, PEMDA, Aparat Keamanan , TNI POLRI agar PLN ULP Anambas dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga:  Kepada Yth; Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Anambas Bergerak (AMMA-Bergerak) Di- Kota Tanjungpinang

Ia mengatakan, saat ini di anambas masih ada 16 Desa yang belum menikmati listrik PLN dan saat ini masih dalam proses pekerjaan. Ia berharap semoga dapat segera kita tuntaskan sesegera mungkin.

“Ini program nasional melistriki seluruh nusantara, kontraknya di tanjungpinang, sampai saat ini masih dalam proses pengerjaan, targetnya 2020 harusnya selesai tapi karena bencana covid 19 dan kendala lainnya sepertinya 2021 baru akan terealisasi. Kami berharap project ini cepat tuntas sehingga 100% masyarakat Anambas bisa menikmati listrik dari PLN,” pungkas dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here