Sampaikan Sejumlah Program Prioritas, Bupati Bintan Turun Langsung Ke Desa Numbing

Bupati Bintan Roby Kurniawan saat tiba di Numbing, Bintan Pesisir, Selasa (11/7/2023).
banner 120x600

Untuk menyampaikan program prioritas ungggulan Pemkab Bintan di Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir Bupati Bintan Roby Kurniawan turun langsung ke desa tersebut pada Selasa (12/7/2023). Dalam kunjungan yang disepadankan dengan Temu Wicara itu, Bupati berharap dapat menjaring berbagai aspirasi masyarakat.

Bupati Bintan Roby Kurniawan saat tiba di Numbing, Bintan Pesisir, Selasa (11/7/2023).

Dengan menggandeng sejumlah OPD dan FKPD seperti Dandim 0315/TPI, Kapolres Bintan, Dansatrad 213/Bintan serta beberapa jajaran lainnya ini, Pemkab Bintan memaparkan sejumlah program yang dapat membantu masyarakat

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersilaturahmi dengan warga Numbing, Bintan Pesisir, Selasa (11/7/2023).

Dalam pertemuan tersebut Roby Kurniawan sengaja membawa Kepala OPD agar dapat langsung mendengar dan memecahkan berbagai aspirasi masyarakat. Dengan demikian maka solusi dari keluhan masyarakat dapat langsung ditanggapi dan diselesaikan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan ke warga Numbing, Bintan Pesisir, Selasa (11/7/2023).

“Kalau ada aduan-aduan yang bisa langsung diselesaikan, jadi bisa ditindaklanjuti oleh Kepala OPD terkait,”ungkap Roby.

Dalam sambutannya Roby memaparkan beberapa program prioritas yang sedang dan akan dijalankan Pemerintah Daerah. Seperti bidang pendidikan dengan seragam gratisnya, bidang kesehatan dengan berobat gratisnya, bidang ekonomi dengan subsidi bunga 0 persen hingga BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan dan beberapa program prioritas lainnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan foto bersama usai menyerahkan bantuan ke warga Numbing, Bintan Pesisir, Selasa (11/7/2023).

Kehadiran Bupati Bintan bersama rombongan nyatanya menjadi peluang bagi masyarakat untuk menyampaikan permasalahan maupun masukan bagi kesejahteraan dan kemajuan. Hal ini yang memang diharapkan Roby saat dirinya turun menyambangi masyarakat dari Desa ke Desa.

Dari kunjungan tersebut didapat berbagai masukan masyarakat kepada Pemkab Bintan untuk peningkatan pelayanan dan juga kemajuan Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama OPD saat berada di Numbing, Bintan Pesisir, Selasa (11/7/2023).

Kunjungan Bupati dan rombongan juga turut menyerahkan sejumlah bantuan seperti sembako, hewan ternak hingga Bantuan Langsung Tunai dari dana desa.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan perekonomian di wilayah Numbing dan menggairahkan perekonomian di pulau-pulau terdepan di Bintan.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *