Beranda Daerah Semoga Beliau Berdua Sehat Selalu, Kata Nelayan?

Semoga Beliau Berdua Sehat Selalu, Kata Nelayan?

92
0
Tim Dinsos P3APMD saat membagikan paket sembago ke rumah Jasman selaku nelayan di Desa Landak Kecamatan Jemaja

Ignnews.id-Jemaja-Salah seorang warga Desa Landak Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas merasa terharu dan riang ketika melihat tim dari
Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos P3APMD) menuju kediamannya.

Jasman berusia 63 tahun status pekerjaan sebagai nelayan namun hampir 3 tahun ini tidak bisa lagi melaut akibat kondisi tubuh bagian kakinya mengalami ganguan. Dengan adanya bantuan sembako dan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Daerah dirinya dan keluarga sangat merasa terbantu terhadap kondisi ekonomi keluarga saat ini.

Baca Juga:  Pemda Evaluasi Data Penerima Sembako dan BLT

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati yang telah bersusah payah memperdulikan kami yang rakyat kecil ini. Semoga beliau berdua sehat selalu,”ungkap Jasman selaku warga Desa Landak sekaligus penerima bantuan sembako dan BST terdampak pandemi covid-19 kepada Ignnews.id, Rabu (24/6/2020).

Paket sembako sudah tersalurkan di Desa Landak Kecamatan Jemaja sebanyak 57 paket sembako. Untuk satu paket sembako terdiri dari 1 karung beras 10 Kg, minyak goreng 5 liter, 1 kilogram gula pasir, 1 kaleng sarden, 1 kaleng susu ukuran besar dan 1 kotak mie instan dan uang tunai 200 ribu rupiah.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here