Sempat Adu Mulut Antara Ojek Pangkalan Vs Ojol

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin bersama sejumlah tukang ojek
banner 120x600

Ignnews.id,Tanjungpinang-Akibat terjadi salah paham, hampir terjadi kericuhan antara tukang ojek pangkalan dengan tukang ojek online (Ojol) di lokasi Rumah Sakit Provinsi Kepri.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin ketika diwawancarai wartawan, Senin (28/9/2020). Ketegangan sempat terjadi dengan dipicu pelemparan batu terhadap tukang ojek online saat mengambil penumpang di area RSUD Provinsi Kepri.

“Tukang ojek pangkalan merasa terganggu akibat calon penumpangnya diambil oleh Ojol (Ojek Online). Ojol menjemput penumpang sesuai dengan pesanan yang ada diaplikasi yang dimilikinya. Ya sempat adu mulut saat itu,” ungkap AKP Firuddin kepada sejumlah wartawan, Senin (28/9/2020).

Dengan adanya laporan masyarakat, tim Polsek Tanjungpinang Timur langsung ambil tindakan. Setelah dilakukan pembicaraan kedua belah pihak, maka disepakati kedua belah pihak agar menandatangani surat damai.

“Kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai dan sepakat membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan keributan dan perebutan penumpang lagi,” ucap dia. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *