Beranda Headline Sempat Adu Mulut Antara Ojek Pangkalan Vs Ojol

Sempat Adu Mulut Antara Ojek Pangkalan Vs Ojol

43
0
Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin bersama sejumlah tukang ojek

Ignnews.id,Tanjungpinang-Akibat terjadi salah paham, hampir terjadi kericuhan antara tukang ojek pangkalan dengan tukang ojek online (Ojol) di lokasi Rumah Sakit Provinsi Kepri.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin ketika diwawancarai wartawan, Senin (28/9/2020). Ketegangan sempat terjadi dengan dipicu pelemparan batu terhadap tukang ojek online saat mengambil penumpang di area RSUD Provinsi Kepri.

“Tukang ojek pangkalan merasa terganggu akibat calon penumpangnya diambil oleh Ojol (Ojek Online). Ojol menjemput penumpang sesuai dengan pesanan yang ada diaplikasi yang dimilikinya. Ya sempat adu mulut saat itu,” ungkap AKP Firuddin kepada sejumlah wartawan, Senin (28/9/2020).

Baca Juga:  Vidcon Wadah Silaturahmi Saat Perayaan HUT-12 KKA

Dengan adanya laporan masyarakat, tim Polsek Tanjungpinang Timur langsung ambil tindakan. Setelah dilakukan pembicaraan kedua belah pihak, maka disepakati kedua belah pihak agar menandatangani surat damai.

“Kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai dan sepakat membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan keributan dan perebutan penumpang lagi,” ucap dia. (Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here