Beranda Kepri Batam Seor D’Jadoel Destinasi Wisata Baru Warga Batam

Seor D’Jadoel Destinasi Wisata Baru Warga Batam

812
0
Destinasi wisata baru bagi masyarakat Kota Batam yakni di SEOR D'JADOEL (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Batam-Wanita yang bernama Roweina selaku penggagas dari pasar jadul yang menyajikan bermacam-macam jenis kuliner nusantara serta sebagai destinasi wisata baru bagi masyarakat Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Jum’at (30/4/2021).

Ayna panggilan akrabnya menceritakan, hal ini dilakukan sebagai meningkatkan ekonomi bagi pedagang ketika berperang dalam masa pandemi covid-19 yang kini masih melanda dunia. Dirinya juga tidak ingin terpuruk dalam kondisi tersebut, oleh sebab itu dirinya membangun suatu desain yang ramah lingkungan dan tetap menjaga keaslian alam.

Baca Juga:  Program Adiwiyata Desa Masih Tahap Proses

“Para pengunjung bisa menunju ke lokasinya yang beralamat di Tembesi Tower Rt 01/Rw 16 Sagulung Kota Batam. Disana wisatawan akan disuguhkan wisata unik yang bernuansa alami. Dan bisa langsung memilih kuliner yang tersedia dan pilihan kuliner cukup banyak dari berbagai daerah nusantara,” ungkap Roweina selaku Owner Seor D’Jadoel ketika ditemui ignnews.id, Jum’at (30/4/2021).

Ia juga menyebutkan, kuliner yang terkenal saat ini disini yang selalu dicari oleh pengunjung dan selalu laris setiap harinya yakni ikan asap Pari dan ikan asap Tongkol. Menu pilihan nusantara lainnya juga tersedia dan tidak akan pernah merasa sesal jika sudah tiba di lokasinya.

Baca Juga:  Percuma Mengeluh, Kebijakan Jaringan Kewenangan Pusat

“Kreatifitas ini kami lakukan hanya untuk bertahan hidup dan melawan masa pandemi covid-19. Perlu dukungan dari Pemerintah Kota Batam pastinya agar pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) sepertinya bisa bertahan,” harapnya.

Ia juga menambahkan, pengunjung disini bisa menikmati tempat pemancingan ikan, wisata perkebunan. Selain itu disediakan menu lainnya, yakni west food, western food, intercontinental food, kuliner tradisional, aneka gerabah, batik, kerajinan, craft, kesenian tradisional, live music performance dan masih banyak yang lainnya.

“Alhamdulilah, sejak dibuka destinasi wisata yang memiliki luas sekitar 4 Hektare ini banyak pengunjung yang datang. Kedepannya akan ditambah lagi konsep pembangunan Kampung Al quran,” sebut dia. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here