Tawarkan Visi Ekonomi Kerakyatan dan Kader Kredibel Perindo di Dapil I Lingga Optimis Raih Tiga Kursi Pada Pileg 2024

banner 120x600

IGNNEWS.ID, LINGGA- Tawarkan visi ekonomi kerakyatan dan Kader Kredibel yang ikut menjadi peserta dalam pesta demokrasi, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPD Kabupaten Lingga Daerah Pemilihan (Dapil) I, optimis raih tiga kursi dari delapan kursi yang diperebutkan pada pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.Hal ini dikatakan Basri, salah satu Caleg Partai Perindo Dapil yang berstatus pengusaha muda di Kabupaten Lingga.

“Saya optimis Partai Perindo akan mengantarkan tiga kursi yang akan duduk di DPRD Lingga hasil Pileg Tahun 2024. Selain visi misi yang diusung partai para Caleg yang bergabung di Perindo Dapil I merupakan tim sukses yang telah mengantarkan politikus yang duduk di DPRD Lingga saat ini,” kata Basri, Sabtu (06/05/2023).

Dikatakan pria yang sebelumnya merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) ketertarikannya untuk bergabung dengan Partai Perindo disebabkan visi misi yang dibawa partai Perindo Lingga yang dinakhodai Neko Wesha Pawelloy sesuai dengan keinginan dan karakter generasi muda untuk membangun bersama membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik dan berakhlak mulia.

“Setelah melalui proses yang cukup panjang, sikap untuk bergabung dengan partai baru tersentuh setelah memahami dari visi misi dan ad art Partai Perindo. Ditambah saat ini pengurus Perindo DPD Lingga merupakan kaula muda yang berkualitas. Salah satunya Ketua DPD Perindo Lingga, Neko Wesha Pawelloy yang merupakan Wakil Bupati Lingga,” terangnya.

Sepak terjang Neko Wesha Pawelloy yang merupakan putra Optimis senior Alias Wello, sudah tidak diragukan lagi. Sebelum menduduki jabatan Wakil Bupati Lingga, Periode 2019-2024, Neko juga anggota DPRD terpilih dua periode. Karakter dan ketegasan Neko dalam menjalankan tugas menjadi magnet para generasi muda terbaik Lingga untuk bergabung.

“Sebut saja anggota DPRD Lingga, Sebut, kader muda Partai Golkar yang hijrah ke Perindo dan salah seorang ASN muda Lingga yang rela pensiun dini untuk bergabung dengan Perindo. Bukan karena ada yang kurang dari tempat mereka bernaung sebelumnya tapi memang visi misi yang ditawarkan Perindo untuk membangun Lingga sesuai dengan keinginan kamu,” imbuhnya. (tengku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *