Beranda Headline Truck Tabrak Pagar Rumah Kosong

Truck Tabrak Pagar Rumah Kosong

59
0
Truck pambawa beras tabrak rumah kosong. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Tanjungpinang-Diperkirakan hilang kendali supir truk yang membawa beras merck Bulog menambrak pagar rumah warga di Jalan R. E Martadinata KM 6, Kijang Lama, Tanjungpinang, Senin (28/9).

Isi muatan truk jatuh dijalan raya dan roda truck terlihat masuk ke dalam selokan, kini supir truck telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, beruntung tidak ada korban jiwa.

“Rumah yang ditabrak tanpa penghuni dan beruntung tidak ada korban jiwa,” ungkap Pandi ketika ditemui wartawan dilapangan, Senin (28/9/2020).

Pandi saksi mata yang selaku pedagang kaki lima di lokasi kejadian mengatakan, awalnya truk dari arah D.I Panjaitan Kilometer 7 menuju ke arah jalan RE Martadinata. Tiba-tiba saat sampai di simpang lampu merah truk tersebut masuk kedalam selokan.

Baca Juga:  Bumdes Desa Impol Diduga 'Mandul', Ada Apa?

“Lori itu dari arah batu 7, mau ke kijang lama. Sampai dekat simpang, mobil itu masuk parit dan berasnya jatuh,” jelas dia.

Warga sekitar melakukan pertolongan ketika melihat truck itu oleng dan supir lori juga telah dibawa ke rumah sakit. Supir lori tidak bisa bergerak ketika itu, dan pagar rumah tersebut rusak tingan.

“Saya bersama warga lainnya segera membantu supir truck yang masih berada di dalam truck tersebut. Kini supir tersebut sudah dibawa temannya ke rumah sakit,” (Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here